Sukses

Begini Kata Antasari Azhar soal Akun Twitter Palsunya

Liputan6.com, Jakarta - Beredarnya akun palsu Twitter yang menggunakan namanya, membuat Antasari Azhar ikut geram. Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu meminta masyarakat tidak mempercayai apa pun cuitan di akun tersebut.

"Iya betul palsu (Twitter), siapa ya operator atau adminnya ya?" kata dia saat Liputan6.com mengonfirmasi keberadaan akun tersebut, Rabu (14/12/2016).

Menurut Antasari, apa yang dilakukan admin atau pengelola akun Twitter @antasariazharID yang mengatasnamakannya adalah sesuatu yang di luar batas.

"Kurang ajar pakai nama saya lagi," kata dia.

Antasari mengkhawatirkan, bila akun tersebut akan mencari keuntungan. Misalnya saja yang terjadi beberapa waktu silam terhadapnya, ada oknum yang mengatasnamakannya untuk mengirimkan pesan singkat atau SMS bernada ancaman.

"Dulu, saya enggak bikin SMS, tapi dituduh bikin SMS ngancam orang. Ini juga gitu, enggan bikin Twitter, malah nama saya yang dipakai," katanya.

Untuk itu, Antasari meminta putrinya agar mengirimkan pesan kepada pengelola akun Twitter mengatasnamakannya untuk segera ditutup. Sebab dinilai meresahkan banyak orang dan dikhawatirkan akan mengambil keuntungan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS