Sukses

Menko Wiranto Puji Sinergi Kompolnas dan Polri

Wiranto menyoroti beberapa hasil positif kerja sama Kompolnas dan Polri.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamaan Wiranto menilai, Polri dan Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) sejauh ini sudah seirama dalam melaksanakam tugasnya. Hal ini disampaikan Wiranto saat membuka Rapat Koordinasi Pengawas Bersama Kompolnas dan Polri 2016.

"Polri dalam melakukan penegakan hukum supaya tidak terlepas dari koridor, maka perlu pengawasan. Maka saya sangat memberikan apresiasi tatkala kepolisian siap untuk selalu diawasi oleh Kompolnas," tutur Wiranto di Hotel Discovery, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (14/12/2016).

Wiranto menyoroti beberapa hasil positif kerja sama kedua lembaga seperti saat kepolisian mengatasi radikalisme, terorisme, dan narkoba.

"Itu cukup baik, membanggakan, dan bagus," ujar Wiranto.

Namun, kata Wiranto, hasil positif tersebut tidak akan berarti tanpa dukungan masyarakat.

"Dukungan dari masyarakat luas ini perlu karena kepolisian tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan mereka," papar Wiranto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini