Sukses

Djan Faridz: Ahok Minta Maaf Lagi ke Umat Muslim Hari Ini

Berdasarkan agenda calon gubernur petahana itu, Ahok dan Djarot Saiful Hidayat akan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum PPP Djan Faridz menyebut hari ini Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan kembali meminta maaf pada umat Muslim. Permintaan maaf itu bertepatan dengan hari  peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Iya benar nanti Pak Ahok akan minta maaf," ujar Djan kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (12/12/2016).

Menurut Djan, permintaan maaf Ahok itu dilakukan demi keutuhan bangsa dan negara. Djan pun tidak berharap seluruh umat Muslim menerima permintaan maaf Ahok.

"Tidak harus (memaafkan), tapi umat Islam itu kan pemaaf. Jadi harus dimaafkan," tandas Djan.

Berdasarkan agenda calon gubernur petahana itu, Ahok dan Djarot Saiful Hidayat akan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pada pukul 09.00-12.00 di Jalan Talang 3, Menteng, Jakarta Pusat.

Rencananya, acara itu akan diisi oleh KH Adib Rofiuddin Izza, pemimpin dan pengasuh Pondok Pesantren Buntet dan Mustasyar PBNU. Sementara salawat dilakukan oleh Hadad Alwi. Acara itu akan dihadiri oleh 3.000 jemaah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini