Sukses

Diamankan Dinsos, Model Panas Novi Amelia Sulit Diajak Bicara

Model majalah pria dewasa Novi Amelia berteriak tak karuan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis sore 8 Desember 2016.

Liputan6.com, Jakarta Model majalah pria dewasa Novi Amelia berteriak tak karuan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis sore 8 Desember 2016. Model panas ini pun diamankan Petugas Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Dinas Sosial DKI Jakarta.

Hingga saat ini, petugas belum dapat memeriksa Novi secara intensif. Lantaran, Novi masih sulit diajak berkomunikasi.

"Masuk sini pukul 21.15 WIB malam. Dia dibawa ke sini oleh kawan-kawan P3S Jakarta Selatan. Tadi pagi sudah mulai komunikasi walaupun masih beberapa saja menjawab," tutur Staf Pelayanan dan Tim Humas Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya I, Abdul Hakim saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (9/12/2016).

Sulitnya untuk berkomunikasi juga menyebabkan petugas belum mengetahui apa alasan Novi Amelia berteriak-teriak. "Untuk jawab pertanyaan cukup singkat, tidak panjang lebar," jelas Hakim.

Untuk sementara, kata Hakim, Novi akan berada di panti sosial tersebut. Pihaknya pun akan memberikan perlakuan yang sama dengan penghuni panti yang lain.

Terkait dugaan Novi Amelia mengonsumsi narkoba, Hakim menyebut pihaknya tidak punya kewenangan memastikan hal tersebut. Cukup nanti menunggu pemeriksaan dari tim kesehatan.

"Kami untuk awal yang jelas menerima atau dititipkan dari petugas P3S Jakarta Selatan. Sementara diamanakan dulu. Diberi ketenangan dulu," ujar dia.

"Kita kembalikan kondisi seperti awal biar bisa on fire, bisa fit bisa komunikasi. Sebelum melakukan identifikasi pendalaman dan assessment-assessment belum bisa dipastikan (pakai narkoba)," Hakim memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini