Sukses

Besok, Presiden dan Wapres Umumkan Kekayaan

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono, Jumat (5/3), akan mengumumkan harta kekayaan setelah sebelumnya menyerahkan berkas-berkas kepada KPK.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono, Jumat (5/3), akan mengumumkan harta kekayaan setelah sebelumnya menyerahkan berkas-berkas kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Demikian disampaikan Juru bicara KPK Johan Budi kepada pers di Istana Wapres Jakarta, Kamis (4/3) sore.

Menurut Johan, kedatangan dirinya dan tim ke Istana Wapres untuk melakukan koordinasi dengan sekretariat dan protokol Wapres untuk pelaksanaan pengumuman harta kekayaan pejabat tinggi negara tersebut. Mengenai tempat pengumuman, Johan mengatakan pihaknya menyerahkan masalah itu kepada masing-masing sekretariat.

Direncanakan sejumlah pejabat antara lain Plt. Ketua KPK Tumpak Hatorangan Panggabean akan menghadiri pengumuman harta kekayaan yang akan disampaikan Presiden Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.