Sukses

Cerita FPI Laporkan Dugaan Pesta Seks 13 Pria di Kalibata City

Polisi menggerebek pesta seks sesama jenis di apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menggerebek pesta seks di apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Dalam penggrebekan itu, 13 pria yang diduga gay ditangkap.

Penggerebekan itu dilakukan polisi berkat laporan anggota Front Pembela Islam (FPI). Sebelum polisi datang, sejumlah anggota FPI telah lebih dulu berada di lokasi memastikan dugaan pesta seks itu benar adanya.

"Ada teman-teman dari FPI terima broadcast message ada kegiatan seperti pesta seks di situ (Kalibata City)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Minggu, 27 November 2016.

Argo melanjutkan, sejumlah anggota FPI kemudian mendatangi lokasi untuk memastikan adanya kegiatan maksiat itu. Benar saja, di kamar tersebut ditemukan sejumlah pria tengah telanjang.

Anggota FPI itu pun langsung melaporkan temuannya ke Polsek Pancoran. "Kanit Reskrim Polsek Pancoran dengan anggotanya langsung ke TKP. Kita mengamankan ada 13 orang," tutur Argo.

Dari jumlah tersebut, kata dia, enam orang berperan sebagai panitia, sementara tujuh lainnya sebagai peserta. Ketiga belas pria ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Pancoran untuk mencari adanya unsur pidana dalam perbuatan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini