Sukses

Hadiri Syukuran, Wapres JK Disambut Antasari Azhar

Acara syukuran ini dibuat Antasari Azhar atas kebebasannya dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas I Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Tangerang - Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK menghadiri acara syukuran mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar‎. Acara syukuran ini dibuat Antasari atas kebebasannya dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas I Tangerang, Banten.

Pantauan Liputan6.com, JK hadir ke lokasi acara syukuran di Hotel Grand Zuri, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten, pukul 11.15 WIB, Sabtu (26/11/2016).

Kedatangan JK langsung disambut Antasari. Mantan jaksa itu menyambut JK di depan pintu hotel. Antasari yang mengenakan kemeja krem dan peci hitam itu kemudian berjalan berdampingan dengan JK ke ruang acara. JK yang memakai batik biru lengan panjang pun hanya melempar senyum saat berjalan menuju ke tempat acara.

Selain keluarga besar Antasari dan Wapres JK, acara syukuran ini dihadiri‎ juga sejumlah pejabat dan mantan pejabat negara. Antara lain, Menteri Hukum dan HAM Yasnona Laoly, mantan Jaksa Agung Basrief Arief, dan mantan Wakil Jaksa Agung Darmono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.