Sukses

Jenazah Pria Tanpa Identitas Gegerkan Warga Depok

Sebelum menemukan jenazah, warga bernama Lukas hendak membersihkan sampah di kolong jembatan.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Depok diegerkan dengan penemuan jenazah pria tanpa identitas di bawah jembatan Gang Masjid, RT 004 RW 05, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok.

Kapolsek Pancoran Mas Komisaris Hamonangan Nadapdap mengatakan, jazad tersebut ditemukan seorang warga sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu, warga bernama Lukas tersebut hendak membersihkan sampah di kolong jembatan.

"Lukas melihat ada pria terdampar di pinggir kali," kata Hamonangan saat dikonfirmasi Liputan6.com, Depok, Minggu (13/11/2016).

Kemudian, Lukas yang berumur 26 tahun itu melaporkan penemuannya tersebut kepada ketua RT setempat. Warga lalu bergegas mengecek jenazah ke lokasi penemuan.

"Saat ditemukan mayat dalam posisi telentang," ujar Hamonangan.

Adapun, ciri-ciri jenazah yakni memakai kemeja kotak-kotak, celana Jeans biru. Beberapa warga mengatakan, sebelum ditemukan meninggal, pria tersebut sering terlihat mondar-mandir di Perumahan Permata Regensi, Citayam, Depok.

"Korban diperkirakan adalah seorang tukang parkir di sekitar perumahan tersebut," ungkap Hamonangan.

Sementara, Kanit Reskrim Pancoran Mas Iptu Jajang Rahmat menjelaskan, pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Namun, hasil pemeriksaan sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan di jenazah.

"Untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, kami kirim jenazah korban ke Rumah Sakit Polri. Kami juga akan mencari saksi yang kiranya mengenal korban," Jajang memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini