Sukses

Ruhut: Ahok Mendapat 18 Pertanyaan di Bareskrim Hari Ini

Ruhut pun berterima kasih kepada Bareskrim Polri, yang sudah memeriksa Ahok dengan lanjar.

Liputan6.com, Jakarta - Bareskrim Polri memeriksa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, terkait kasus dugaan penistaan agama. Dalam pemeriksaan kali ini, Ahok mendapat 18 pertanyaan dari penyidik.

"Pemeriksaan ini melanjutkan pemeriksaan, yang mana Pak Ahok datang dengan kesadaran sendiri, pada 24 Oktober pada waktu itu, 22 pertanyaan. Tadi ditambahkan selesai dengan kesadaran hukum panggilan, 18 pertanyaan," ujar Juru Bicara Pemenangan Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul, usai mendampingi Ahok di Bareskrim Polri, Senin (7/11/2016).
 
Ruhut pun berterima kasih kepada Bareskrim Polri, yang sudah memeriksa Ahok dengan lanjar. Ruhut juga berterima kasih kepada media yang sudah mengawal kasus ini sejak awal.

"Perkenalkan kami kepada sahabat pers, terima kasih yang sudah mengawal kami dari awal. Pertama kami berterima kasih kepada Mabes Polri, Pak Kapolri, Pak Kabareskrim Ari Dono dan Pak Idam sebagai Komandan Provos," tandas Ruhut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini