Sukses

Kilas Indonesia: Kotak Hitam Pesawat Caribou di Papua Ditemukan

Evakuasi kotak hitam ke Timika, Papua dengan helikopter sempat terkendala kabut tebal.

Liputan6.com, Papua - Kotak hitam Pesawat Caribou yang jatuh di Pegunungan Jila dan Ilaga Papua ditemukan setelah sepekan pencarian. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (7/11/2016).

Evakuasi kotak hitam ke Timika, Papua dengan helikopter sempat terkendala kabut tebal. Namun tim pencari akhirnya berhasil membawa kotak hitam ke Lanud Timika.

Sementara itu, banjir kiriman dari Bogor, Jawa Barat kembali merendam kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan, pada Senin pagi tadi. Ketinggian air yang mencapai 1 meter merendam ratusan rumah di empat RT. Selain itu, banjir juga melanda kawasan Kampung Arus, Cawang, Jakarta timur. Banjir membuat aktivitas warga lumpuh.

Di Jakarta, Presiden Joko Widodo atau Jokowi meninjau proyek Tol Bekasi, Tol Cawang, dan Kampung Melayu. Tol sepanjang 22 kilometer ini penyelesaiannya tinggal satu persen. Ditargetkan jalan tol ini sudah bisa digunakan pada Maret 2017.

Nantinya Tol Bekasi, Tol Cawang, dan Kampung Melayu akan terkoneksi dengan Tol Jakarta Outer Ring Road.

Di Nusa Dua, Bali, Sidang Umum Interpol dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. Dalam sidang ke-85 ini Indonesia menaruh perhatian besar pada isu kejahatan internasional, di antaranya terorisme.

Sidang Umum Interpol juga akan membahas kejahatan transnasional, seperti perdagangan manusia dan kejahatan di dunia maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.