Sukses

Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, Antrean ke Jakarta 7 KM

Liputan6.com, Jakarta Tabrakan beruntun yang melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di KM 91 Tol Cipularang. Akibatnya, Tol Cipularang arah Jakarta tersendat bahkan nyaris lumpuh.

"Tabrakan beruntun di KM 91 Tol Cipularang-Jakarta, lalin tersendat. Sdh penanganan ptgs," tweet pemilik akun Twitter @YeptaAprianto1 pada Minggu (16/10/2016) pada 17.05 WIB.

Bahkan, akibat kecelakaan ini antrean mengular hingga ke KM 97 Tol Purbaleunyi arah Jakarta. Seperti disebutkan pemilik akun @nez7nez.

"Padat merayap mulai rest area KM 97 Tol Purbaleunyi arah Jakarta," tweet pemilik akun @nez7nez pada 17.04 WIB.

"Imbas laka di KM 92 Tol Cipularang arah Jakarta, lalin dari jembatan Cipada padat merayap," tweet @nez7nez sebelumnya.

Sementara pemilik akun @PTJASAMARGA menyebutkan, kecelakaan tersebut tengah dalam penanganan petugas Jasamarga.

"Kecelakaan beruntun di Tol Purbaleunyi KM 92 arah Jakarta, dalam penanganan ptgs Jasamarga," tweet @PTJASAMARGA pada pukul 16.40 WIB.

Sementara, pemilik akun @josephmikharno menyebutkan, Tol Cipularang arah sebaliknya saat ini ramai lancar.

"Imbas laka dsktr KM 92, Tol Cipularang KM 93 ke Jakarta padat merayap, sebaliknya lancar," tweet @josephmikharno pada pukul 16.28 WIB.

(@YeptaAprianto1)

Dari sejumlah foto yang diunggah para netizen, kendaraan yang mengalami kecelakaan beruntun di antaranya satu kendaraan jenis truk dan dua minibus.

Tak hanya di Tol Cipularang, kecelakaan juga terjadi di Tol Cipali. Persisnya di KM 86 arah Jakarta. Alhasil, arus lalu lintas tersendat.

"Imbas kecelakaan Bus, lalin macet KM 86 Tol Cipali arah Jakarta. @DivHumasPolri @Polrespwk," tweet pemilik akun @MuslimIndo pada pukul 17.16 WIB.

Bahkan, dari akun @MuslimIndo terlihat sejumlah penumpang kendaraan atau pengendara keluar dari kendaraannya, untuk sekadar mengilangkan lelah.

Kecelakaan juga terjadi di Tol Cikampek KM 37 arah Jakarta. Akibatnya, kemacetan pun tak terhindarkan.

"Kecelakaan Bus Dedy Jaya dgn Truk Box di #Tolckmpk KM 37 arah Jakarta, lajur kanan," tweet pemilik akun @dania_wulandari pada pukul 16.43 WIB.

Erupsi Gunung Bromo Mengundang Wisatawan Berswafoto
Loading