Sukses

Tak Ada Acara Tiup Lilin di Ultah Jessica Wongso

Liputan6.com, Jakarta - Terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin yakni Jessica Kumala Wongso berulang tahun ke-28.

Bersama sang ibu, Imelda Wongso dan tim pengacaranya, Jessica merayakan hari kelahiran di Rutan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. Tak ada acara tiup lilin yang biasa terpasang di sebuah kue ulang tahun.

Salah satu pengacara Jessica, Hidayat Boestam mengatakan, tidak ada permintaan khusus dari anak bungsu Imelda Wongso itu. Keluarga pun tidak menyiapkan bawaan tertentu untuk perayaan ulang tahun Jessica.

"Ibu nggak bawa apa-apa. Tidak ada permintaan khusus kepada keluarga. Hanya simpatisan yang bawa kue dan kado. Tidak ada tiup lilin," kata Hidayat di Rutan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (9/10/2016).

Menurut Hidayat, meski sederhana, dia cukup berterima kasih dengan sejumlah orang yang turut datang membesuk. Perwakilan dari para simpatisan pun dibawa ke dalam rutan dan ikut merayakan ulang tahun.

"Makasih kepada para simpatisan yang datang lebih cepat dari keluarga. Ada empat orang dari perwakilan mereka yang ikut ke dalam. Ultahnya sangat prihatin," jelas dia.

Ibu Jessica yakni Imelda Wongso menyebut bahwa ada acara doa bersama dalam perayaan ulang tahun anaknya. Dia tidak menampik bahwa sangat bersedih dengan keadaan si bungsu saat ini.

"Sekarang di sini ultah sama lawyer-lawyer-nya. Harapan cepat bebas. Dia bilang (Jessica) sehat. Saya sedih," ujar Imelda.