Sukses

Cita Citata Lapor ke MKD DPR, Ayah Amri Merajuk

Cita mengaku kaget dan tidak menyangka ditemui ayah Amri ke Gedung DPR.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Cita Citata mendatangi Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR untuk melaporkan anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Partai Gerindra Amrullah Amri Tuasikal. Cita didampingi pengacaranya, Sandy Arifin.

"Cita sedang mengumpulkan data dan buktinya. Kita lihat ke depannya," ungkap Cita di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Tak hanya ditemani sang pengacara, ayah Amri, Abdullah Tuasikal, pun menemaninya. Tapi Abdullah juga memiliki maksud lain.

Dia mengikuti Cita dengan maksud membujuk pelantun Sakitnya Tuh Disini itu agar tidak melapor ke MKD.

"Katanya Cita mau ke MKD. Saya tidak turut campur. Kita berharap agar dapat diselesaikan secara kekeluargaan," ujar Abdullah.

Dia menyebut Amri sedang tidak di Jakarta karena menjalankan reses selaku anggota dewan. Oleh karena itu, dia mewakili Amri datang menemui Cita untuk meminta maaf.

"Ini urusan berdua, jadi selesaikan berdua aja. Lagi reses anak saya. Ini kan cuma permintaan maaf aja," tutup Abdullah.

Sementara Cita mengaku kaget dan tidak menyangka ditemui ayah Amri ke Gedung DPR. "Saya kaget. Kan tujuannya untuk melapor. Lalu secara enggak langsung bertemu, ini baru pertama kali bertemu," jelas perempuan yang lahir di Bandung 14 Agustus 1994 tersebut.

Cita dan pengacaranya lalu masuk ke Ruang Sekretariat MKD. Tak lama kemudian, ayah Amri juga diminta masuk ke ruangan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.