Sukses

Diguyur Hujan, Lalu Lintas Arah Grogol Padat Merayap

Akibat kemacetan yang tidak terhindarkan, jalur Transjakarta dipenuhi kendaraan pribadi.

Liputan6.com, Jakarta - Lalu lintas Jakarta, khususnya dari Grogol ke Semanggi, terpantau padat. Kemacetan terjadi pasca hujan yang mengguyur Ibu Kota.

Seperti dituturkan Iam, salah seorang penumpang Bus Transjakarta rute BSD City-Grogol. Bus yang biasanya muncul setiap 30 menit, namun sore tadi mencapai 2 jam, Jumat (22/7/2016).

"Kok saya masih belum lihat armada bus BSD-Grogol ya? Sudah 2 jam nunggu nih," kata Iam kepada Liputan6.com, Jumat (22/7/2016). Iam menunggu bus sejak pukul 13.30 WIB, dan bus baru tiba sekitar pukul 15.20 WIB.

Sementara penumpang lainnya, Julius Andi (45), mengeluhkan bus yang tidak kunjung datang.

Bahkan jalur yang seharusnya steril dari kendaraan pribadi malah masuk ke jalur tersebut. Julius mengabadikan kondisi busway yang dipenuhi kendaraan pribadi.

Selain ruas menuju Grogol, kepadatan lalu lintas juga terjadi di beberapa lalu lintas.

"Situasi lalin di simpang Terminal Bus Pulo Gadung terpantau ramai lancar," tulis TMC Polda Metro Jaya melalui @TMCPoldaMetro, Jumat (22/7/2016), pukul 16.29 WIB.

"Situasi lalin di simpang Singalaga dari pintu keluar Tol Kebun Jeruk terpantau ramai lancar," ujar TMC Polda Metro Jaya. (Winda Prisilia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.