Sukses

Hari Pertama Kerja, Simpang Maya Tegal Menuju Brebes Lancar

Jalan nontol, dari Brebes menuju Cirebon ke arah Loh Bener sampai Indramayu, Jawa Barat, masih terpantau beberapa kendaraan pelat B.

Liputan6.com, Brebes - Arus balik Lebaran dari Simpang Maya, Tegal, menuju Tol Brebes Timur sampai Tol Palimanan, lancar pagi ini. Hari ini pula, Senin, 11 Juli 2016, pegawai negeri sipil (PNS) dan karyawan swasta sudah kembali masuk kerja setelah libur Idul Fitri 1437 Hijriah.

Pantauan Liputan6.com di jalan nontol, dari Brebes menuju Cirebon ke arah Loh Bener sampai Indramayu, Jawa Barat masih terpantau beberapa kendaraan pelat B atau Jakarta. Namun, kondisi tak begitu padat.

"Jalur Pantura sampai tol lancar pagi ini," ucap Dirlantas Polda Jawa Tengah Kompol Herukoco, di Brebes, Jawa Tengah, Senin (11/7/2016).

Meski demikian, pada jalur tengah yang mengarah ke Pantura masih tersendat.

"Jalur tengah Paguyangan, Bumi Ayu masih tersendat karena simpang dengan kereta api. Namun, setelah lewat Prupuk ke Pejagan, itu lancar," Heru menjelaskan.

Heru menegaskan, penumpukan kendaraan pemudik di Bumi Ayu sampai saat ini tidak ada yang fatal atau padat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini