Sukses

Harapan Setnov Saat Open House Lebaran di Rumahnya

Dia berharap, lebaran kali ini dapat memberi arti besar bagi masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto‎ atau Setnov mengadakan open house di kediamannya. Pada kesempatan itu, Setya meminta maaf lahir bathin kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Dalam hari raya Idul Fitri bersama ini saya mohon maaf lahir batin kepada seluruh rakyat Indonesia, bangsa Indonesia, karena ini merupakan suatu hari raya yang sangat besar," ucap Setnov di di rumahnya, ‎Jalan Widjaya VIII, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2016).

Dia berharap, lebaran kali ini dapat memberi arti besar bagi masyarakat Indonesia. Terutama setelah menjalani ibadah puasa Ramadan.

"Semoga ibadah di masa Ramadan diterima Allah dan semoga semua dosa-dosa diampuni Tuhan Yang Maha Esa. Dan tentu kita harapkan Idul Fitri ini bisa memberi arti besar bagi masyarakat," kata Setnov.

Selain itu, dia juga berharap lebaran ini menjadi momentum agar pemerintahan yang dipimpin‎ Presiden Jokowi-JK semakin baik ke depannya.

"Kita harapkan Pak Jokowi dan Pak JK, dalam memimpin bangsa bisa memberi arti yang besar bagi masyarakat. Dan di kemudian hari harapan saya supaya kita bisa bertemu lagi dalam Ramadan yang akan datang," kata eks Ketua DPR itu.

Open house dihadiri sejumlah politikus Golkar seperti Ade Komaruddin, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham, Koordinator Bidang Polhukam DPP Partai Golkar Yorrys Raweyai, Kabid Kebudayaan DPP Partai Golkar Tantowi Yahya, dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini