Sukses

Lebaran di Bui, Saipul Jamil Minta Dibawakan Krecek

Walau di penjara, makanan kesukaan dan hangatnya suasana kekeluargaan saat Lebaran masih bisa dirasakan Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil merasakan pengalaman berbeda pada Lebaran 2016. Dia merayakan hari kemenangan di rumah tahanan Cipinang.

Meski berbeda, pedangdut ternama ini mengaku tak masalah. Sebab, banyak pelajaran soal kehidupan dan agama yang bisa diambilnya.

Saipul juga menyebut, walau di penjara, makanan kesukaan dan hangatnya suasana kekeluargaan saat Lebaran masih bisa dirasakan. Hal ini karena keluarga Saipul Jamil berencana membesuknya.

"Insya Allah keluarga beberapa mulai hari ini sama besok mau berlebaran di sini," ucap pria yang kerap disapa Ipul ini di Rutan Cipinang, Jakarta, Rabu (6/7/2015).

"Saya ada request dari ibu mertua saya dari Bandung. Insya Allah dia akan masakin krecek buat saya. Biasanya itu menu Lebaran, ya alhamdulillah dibawain," ucap Saipul.

Terpidana 3 tahun penjara kasus asusila anak di bawah umur ini menceritakan, mertuanya kemungkinan datang pada Lebaran hari kedua. Untuk hari pertama, Saipul akan dibesuk keponakan-keponakannya.

"Insya Allah kalo enggak ada halangan Lebaran kedua beliau akan datang ke sini. (Kalau hari pertama) palingan keponakan-keponakan dari Jakarta," pungkas Saipul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini