Sukses

Ayah Mirna: Pak Hakim Baru Beli Karcis Nonton Film

Keluarga mendiang Wayan Mirna optimistis persidangan selanjutnya akan menguak tabir kematian anaknya, Wayan Mirna Salihin.

Liputan6.com, Jakarta - Darmawan Salihin, ayah kandung Wayan Mirna Salihin, menyambut baik putusan sela Majelis Hakim Pengadilan Jakarta Pusat yang menolak nota keberatan terdakwa pembunuhan berencana Jessica Wongso.

"‎Insya Allah semuanya akan terungkap. Kan, saya sudah katakan dari awal, bahwa Pak hakim baru beli karcis nonton film, masak disuruh udahan. Mana mau dia, iya kan? Dia pasti mau lihat tamatnya di mana," ucap Darmawan usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (28/6/2016).

Darmawan yang hadir dalam persidangan tadi tampak menyunggingkan senyumnya begitu hakim membacakan pertimbangan putusan sela. Raut optimistis tersirat dari wajah pengusaha itu.

Sementara Sendy Salihin, saudara kembar Mirna, terlihat mengernyitkan dahinya kala berusaha memahami isi putusan sela yang dibacakan majelis hakim. Senyumnya mulai mengembang saat dia tahu kasus "kopi sianida" Jessica tetap dilanjutkan.

Darmawan Salihin pun langsung berdiri dan bertepuk tangan setelah hakim mengetuk palu sidang, memutuskan bahwa eksepsi terdakwa ditolak seluruhnya. Keluarga dan kerabat Mirna yang hadir di persidangan pun saling bertatap dan tersenyum semringah.

Darmawan optimistis, fakta-fakta di dalam kasus 'kopi sianida' ini akan segera terungkap di dalam persidangan. ‎Akan ada fakta menarik disajikan hingga akhir sidang nanti. Ia bahkan menganalogikan sidang kasus ini seperti sebuah film best seller yang wajib ditonton.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.