Sukses

Ini Doa Ahok Jelang HUT DKI Jakarta

Ahok mengutus Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, untuk membuka pesta kembang api HUT DKI di PRJ.

Liputan6.com, Jakarta - DKI Jakarta akan berulang tahun besok, yang genap berusia 489 tahun. Kendati, kemeriahan ulang tahun sudah mulai terasa malam ini, di arena perbelanjaan tahunan, Jakarta Fair.

Pembukaan pesta kembang api rencananya dihadiri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Namun, rencana pembukaan pesta kembang api oleh orang nomor satu di Ibu Kota tersebut urung terlaksana.

Kendati, Ahok mengutus Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, untuk membuka acara meriah tersebut. Saat membacakan pidato singkatnya, mantan Wali Kota Jakara Pusat ini menyampaikan permohonan maaf dari sang gubernur.

"Saya minta maaf, bapak Gubernur dan pak Wagub tak bisa hadir," ucap Saefullah di panggung utama PRJ, Jakarta Puat, Rabu (21/6/2016) malam.

Saefullah menyebutkan, walau tak dapat datang, Ahok beserta jajaran pemerintah daerah mengirimkan doa terbaik untuk Kota Jakarta.

"Semoga di umur 489, Jakarta bisa semakin baik, demokratis, bersih, dan bisa membawa rakyatnya makin sejahtera," ujar dia.

"Semoga juga DKI Jakarta semakin jaya," pungkas Saefullah yang langsung diiringi pesta kembang api di langit Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini