Sukses

Top 3: Tangisan Pemutilasi Wanita Hamil Saat Ditangkap

Polisi menangkap Kusmayadi alias Agus, pemutilasi wanita hamil di Tangerang. Saat dicokok, Agus menangis.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menangkap Kusmayadi alias Agus, pemutilasi Nur Astiyah (34) atau Nuri di Tangerang. Saat ditangkap di Surabaya, sang pembunuh berdarah dingin itu menangis.

Kabar itu menjadi informasi yang paling dicari pembaca Liputan6.com sepanjang Kamis 21 April 2016. Berita itu menjadi terpopuler.

Selain itu, berita lainnya juga masih tentang Agus, pemutilasi yang ditangkap di Surabaya, Jawa Timur. Dalam sebuah foto, Agus tampak santai berbincang dengan Direktur Reserse Kriminal Umum Komisaris Besar Krishna Murti.

Berikut ini berita terpopuler yang dihimpun Liputan6.com, Jakarta, Jumat (22/4/2016):

1. Pemutilasi Wanita Hamil di Tangerang Menangis Saat Ditangkap

Kusmayadi alias Agus diduga pemutilasi wanita hamil di Tangerang

Kusmayadi alias Agus, pemutilasi Nur Astiyah (34) atau Nuri ditangkap polisi saat mengunjungi temannya, karyawan Rumah Makan (RM) Padang Selera Bundo, Jalan Masrip Nomor 9-11, Karang Tilang, Surabaya, Jawa Timur, Rabu 20 April 2016. Pria yang selama sepekan jadi buron polisi itu menangis saat dibekuk.

Dalam video berdurasi hampir 2 menit yang diberikan Kepala Sub Direktorat (Kasubdit) Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) AKBP Herry Heryawan, terlihat suasana penangkapan Agus.

"AG kami tangkap di rumah makan kemarin. Sekarang masih diperiksa," ujar Herry ketika dihubungi, Kamis (21/4/2016).

Saat ditangkap, suami siri Nuri itu mengenakan kaos putih dan celana corak militer. Emosinya pecah saat sadar keberadaannya terendus polisi. Agus menangis tersedu-sedu sambil memeluk tubuh seorang penyidik yang merangkul bahunya. Ia pasrah, tak melawan.

Selengkapnya baca di sini...

2. Penampakan Agus Pemutilasi Ibu Hamil di Tangerang Saat Ditangkap

Agus alias Kusmayadi ditangkap Subdit Jatanras Polda Metro Jaya di sebuah restoran di Surabaya (Istimewa)

Agus alias Kusmayadi ditangkap Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Polda Metro Jaya. Dia ditangkap di sebuah restoran di Surabaya, Jawa Timur.

Penangkapan dipimpin langsung Direktur Reserse Kriminal Umum Komisaris Besar Krishna Murti beserta Kepala Subdit Jatanras Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan, Rabu 20 April 2016.

Tangan Agus diikat tali kabel plastik. Dia ditangkap saat hendak menemui temannya. Agus ternyata lama bekerja di restoran Padang tersebut.

Selengkapnya baca di sini...

3. Banjir 3,5 M di Pondok Gede Permai Sisakan Atap Rumah

Warga berada di atap rumahnya di kawasan Perumahan Pondok Gede Permai, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/4). Banjir dengan ketinggian tiga meter yang berasal dari meluapnya Sungai Cikeas. (Liputan6.com/ Immanuel Antonius)

Selain di Jakarta, sejumlah wilayah di Bekasi, Jawa Barat, juga banjir. Salah satunya, banjir di Pondok Gede Permai yang merendam rumah warga dan menyisakan atap rumah.

"11.17 #banjir di perum pondok gede permai jati asih bekasi mencapai 3,5 m," tulis petugas TMC Polda Metro Jaya di akun twitter @TMCPoldaMetro, Kamis (21/4/2014).

Selain di Pondok Gede Permai, banjir setinggi 1,5 meter juga terjadi di perumahan Villa Nusa Indah, Jati Asih.

"11.15 #Banjir di Villa nusa indah -Jatiasih bekasi.sudah mencapai 1,5 meter di dalam rumah," cuit @TMCPoldaMetro.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.