Sukses

PTPN III Hibahkan Dua Unit Golf Car untuk Fasilitas Pendukung di Area Kantor Lemhannas

Bantuan dua unit golf car dengan tipe Probuggy 6 seats dan Probuggy 4+2 seats diserahkan Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada Lemhannas RI.

Liputan6.com, Jakarta - Bantuan dua unit golf car dengan tipe Probuggy 6 seats dan Probuggy 4+2 seats diserahkan Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhanas RI) pada hari ini, Rabu (29/11/2023).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Direktur Hubungan Kelembagaan Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) M Arifin Firdaus bersama Kepala Divisi Hubungan Kelembagaan dan TJSL PTPN III (Persero) Ridho Syahputra Manurung kepada Wakil Gubernur Lemhanas RI Laksdya TNI Maman Firmansyah.

Penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Utama Lemhannas RI Komjen Pol R Z Panca Putra Simanjuntak, Kepala Biro Umum Settama Lemhannas RI Brigjen Pol Wibowo, dan Kepala Biro Hubungan Masyarakat Settama Lemhannas RI, Brigjen TNI Suratno.

"Hibah golf car tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan dan kontribusi positif PTPN III (Persero) terhadap kegiatan operasional Lemhannas, terutama dalam hal fasilitas mobilitas di sekitar Gedung Lemhanas," ujar Direktur Hubungan Kelembagaan Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) M Arifin Firdaus melalui keterangan tertulis, Rabu (29/11/2023).

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada Lemhanas atas penyambutan dan penerimaan di Kantor Lemhannas RI hari ini.

"Harapannya, bantuan dua unit golf car ini dapat mendukung operasional Lemhannas RI, dan kami juga berharap hubungan kerja sama antara PTPN III (Persero) dan Lemhannas RI dapat terus ditingkatkan ke depan," jelas Arifin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sampaikan Terima Kasih pada Bantuan yang Diberikan

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Utama Lemhannas RI, Komjen Pol R Z Panca Putra Simanjuntak mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Mudah-mudahan ini menjadi momentum untuk terus meningkatkan kerja sama kedua belah pihak ke depan," ucap Panca.

Dia berharap, kerja sama yang semakin erat antara PTPN III (Persero) dan Lemhannas RI dapat dituangkan dalam bentuk MoU, yang akan memberikan manfaat maksimal bagi kedua lembaga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

"Tentunya juga akan berdampak positif bagi bangsa, negara dan seluruh stakeholders," tandas Panca Putra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.