Sukses

VIDEO: Korupsi Dana BPJS, Ruang Bupati Subang Disegel

Liputan6.com, Subang - Ruang Kantor Bupati Subang, Jawa Barat masih disegel hingga pagi tadi. Ruangan tersebut sebelumnya digeledah KPK. Penggeledahan terkait penangkapan jaksa yang menangani kasus korupsi dana BPJS Kabupaten Subang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (12/4/2016), Bupati Subang Ojang Sohandi hingga pagi tadi tidak terlihat datang di lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Selain itu, KPK juga menyegel Kantor Dinas Kesehatan serta Badan Penanaman Modal dan Perizinan (BPMP) Kabupaten Subang. Kondisi ini membuat pelayanan terhadap masyarakat terganggu.

KPK menggeledah Kantor Bupati Subang, Kantor Dinas Kesehatan, BPMP Subang, dan rumah pribadi Ojang Sohandi pada Senin 11 April 2016.

Penggeledahan terkait penangkapan jaksa yang bertugas di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat oleh KPK.

Jaksa berinisial D itu adalah salah satu anggota tim penuntut umum kasus korupsi dana BPJS Subang dengan terdakwa kepala Dinas Kesehatan Budi Subiantoro dan Kepala Bidang Layanan Kesehatan Subang Jajang Abdul Khodir. Dalam kasus ini negara dirugikan senilai Rp 4,7 miliar.