Sukses

Ini Pembagian Akses Pintu Masuk Bobotoh dan Aremania di GBK

Final Torabika Bhayangkara Cup 2016 antara Persib versus Arema digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK)

Liputan6.com, Jakarta - Final Torabika Bhayangkara Cup 2016 antara Persib versus Arema digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (3/4/2016). Penyelenggara telah membagi akses pintu masuk dan tempat duduk yang berbeda untuk masing-masing suporter, Bobotoh dan Aremania.

Aremania diberi kapasitas lebih banyak di tempat duduk tribun atas, yakni 20.000 kursi dan masuk lewat pintu sektor 16-20. Sedangkan Bobotoh diberi jatah 12.000 kursi dan masuk lewat pintu sektor 5-8.

Di antara tribun Bobotoh dan Aremania terdapat tribun VIP Barat dan VIP Timur. Di area itu akan ada sekat blocking pasukan pengamanan.

Pendukung Persib yang menonton di tribun bawah masuk melalui pintu I, II, III, IV dan V. Sementara pendukung Arema akan masuk lewat pintu VIII, IX, X dan XI.

Sebelum laga final Persib melawan Arema, akan ada pertandingan Sriwijaya FC melawan Bali United pukul 15.30 WIB untuk memperebutkan juara ketiga.

Pendukung Sriwijaya FC dengan jatah 2.000 tiket ditempatkan di zona Aremania dan masuk lewat pintu IX-X tribun bawah.

Sementara pendukung Bali United dipersilakan masuk lewat pintu III-IV tribun bawah. Papan petunjuk pembagian akses pintu masuk dan tempat duduk penonton Persib dan Arema telah dipasang di area stadion. Laga final Piala Bhayangkara malam ini juga akan dihadiri Presiden Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.