Sukses

Mulai Malam Ini, Ayo Berburu Tiket Kereta Api Mudik!

Tanggal 2 - 6 April 2016, penjualan tiket kereta mudik untuk keberangkatan H-5 sampai H-1 lebaran akan dibuka

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 2 - 6 April 2016, penjualan tiket kereta mudik untuk keberangkatan H-5 sampai H-1 lebaran akan dibuka. Berarti, perburuan tiket kereta api mudik juga akan dimulai. Biasanya, keterbatasan tiket jadi masalah utama yang biasa ditemui oleh para pemudik, khususnya bagi para calon pemudik yang menggunakan transportasi Kereta Api.

Selain antrian yang lama dan tidak praktis, kurangnya informasi dan keterlambatan waktu pemesanan juga menjadi salah satu faktor terbesar yang menyebabkan calon pemudik tidak bisa mendapatkan tiket kereta.

Sebagai pelopor online travel agent terbesar di Indonesia dan merupakan partner resmi online No. 1 PT. KAI, Tiket.com memberikan solusi bagi calon pemudik yang ingin berangkat menggunakan kereta api. Tiket.com menghadirkan sistem pemesanan online yang bisa Anda akses melalui website, mobile web, dan aplikasi smartphone sehingga pemesanan tiket bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. 

Tidak hanya nyaman dan bebas antri, Tiket.com juga menyediakan berbagai macam metode pembayaran yang lengkap untuk memudahkan calon pemudik melakukan pembayaran mulai dari transfer antar bank, ATM, e-pay, hingga kartu kredit. Tiket.com juga memiliki layanan customer service 24 jam yang siap memberikan pelayanan maksimal Anda yang berburu tiket kereta api.

Bukan cuma itu, Tiket.com juga memberikan diskon s/d Rp 30.000. Jadi, siapkan diri Anda untuk berburu promo tiket kereta mudik mulai malam ini tepat pukul 00.00 WIB, dan pastikan perjalanan mudik Anda aman dalam genggaman.

Dengan Tiket.com mudik jadi semakin lengkap, hemat, tinggal berangkat!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini