Sukses

Marshanda Segera Keluarkan Ayahnya dari Panti Sosial

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Marshanda akhirnya diperbolehkan masuk dan menemui ayahandanya, Irwan Jusuf di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur.

Sang ayah baru saja diciduk petugas karena kedapatan mengemis di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

Sudah sejak pagi wanita yang karib disapa Chaca itu tiba di panti. Ditemani sang kekasih Egi John, Chaca berupaya bertemu langsung dengan Irwan.

Hanya saja, upaya pertamanya gagal. Petugas belum mengizinkan ayah dan anak itu bertemu. Chaca yang mengenakan pakaian serba hitam itu pun harus kembali ke Alphard hitam B 1008 SP miliknya.

Tak lama kemudian, pemeran dalam sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu diizinkan masuk untuk tertemu dengan Irwan. Pertemuan itu berjalan sekitar 30 menit.

Keluarkan Papa

Marshanda dan Egi kemudian turun dari gedung utama. Keduanya tampak melempar senyum.

"Iya keadaannya baik. Ya senanglah bisa ketemu papa," kata Chaca di lokasi, Jakarta, Senin (28/3/2016).

Dia mengatakan akan menunggu keluarga ayahnya untuk bertemu di panti. Mereka akan menggelar rapat keluarga untuk segera mengeluarkan Irwan dari panti.

"Nanti tante juga mau datang, kita mau rapat keluarga dulu. Supaya papa bisa keluar," pungkas Marshanda.

Irwan dirazia petugas Sudin Sosial Jakarta Selatan di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Irwan yang sedang mengemis di jalan itu kemudian dibawa ke mobil penampungan.

Saat ditangkap, warga sekitar menyatakan pria lusuh itu adalah ayahanda Marshanda. Petugas kemudian membawa Irwan ke Panti Sosial Bina Insani 2, Cipayung, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.