Sukses

Usai Bertemu Prabowo, Yusril Akan Minta Restu Ical

Yusril percaya, dirinya akan mendapat hasil yang memuaskan.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra mengaku telah mendapat restu dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Pertemuan dengan mantan calon presiden 2014-2019 itu dilakukan Sabtu 19 Maret kemarin.

"Beliau (Prabowo) mengatakan untuk terus maju. Nanti Gerindra akan menghimpun 3 nama untuk diputuskan," ujar Yusril di Condet, Jakarta Timur, Minggu (20/3/2017).

Setelah bertemu Prabowo, Yusril mengaku sudah mengagendakan pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

"Untuk Pak Aburizal, besok saya akan bertanya kapan rencananya dilaksanakan Munaslub. Golkar akan mengambil keputusan sebelum munaslub atau sesudah munaslub," lanjut dia.

Sambil menunggu keputusan akhir dari sejumlah partai yang akan mengusungnya, Yusril percaya, dirinya akan mendapat hasil yang memuaskan.

"Dengan melihat antusias yang besar dari masyarakat untuk memberikan dukungan. Mungkin nanti polling-polling juga akan kelihatan bahwa ada kenaikan signifikan. Sehingga pada akhirnya saya akan mendapatkan dukungan dari partai-partai itu," pungkas Yusril.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.