Sukses

Pasangan Ini 'Jual' Ahok di Kantornya

Widdy menjelaskan, di kantornya, ia menawarkan kepada teman-temannya untuk mendukung Ahok. Hal sama juga dilakukan suaminya, Welly.

Liputan6.com, Jakarta - Sepasang kekasih, Widdy dan Welly, menyerahkan beberapa lembar formulir dukungan untuk bakal calon Pilkada DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, di Posko TemanAhok cabang Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Mereka tidak hanya membawa formulir KTP mereka, tapi juga membawa sejumlah formulir berisi dukungan KTP dari teman-teman kantor sejoli ini.

"Ini kita serahin 10 lembar formulir dukungan buat Ahok. Ada KTP kita dan KTP teman-teman kantor," ujar Widdy kepada Liputan6.com, Sabtu (19/3/2016).


Widdy menjelaskan, di kantornya, ia menawarkan kepada teman-temannya untuk mendukung Ahok. Hal sama juga dilakukan suaminya, Welly. Ini tak lain dilakukan, karena mereka menginginkan Ahok kembali terpilih menjadi gubernur DKI.

"Kita ini kayak sales-nya Ahok. Pokok nya rencana kita temen sekantor dukung Ahok," ungkap Widdy.

Setelah menyerahkan 10 lembar formulir, seorang penjaga Posko TemanAhok pun memverifikasi, supaya dukungan yang diberikan tersebut valid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini