Sukses

Kambing Lewat, 3 Orang Meninggal Saat Latihan Menyetir Mobil

Liputan6.com, Tangerang - Gara-gara latihan mengemudi mobil, 3 warga Perumahan Dasana Indah, Kabupaten Tangerang, meninggal dunia.

Kejadian bermula ketika tiga orang, yakni Agus Usman (25), Ajmain (25) dan Suhaimin (51) tengah berada di dalam mobil Avanza bernomor polisi B 1401 CMD. Saat itu, Suhaimin tengah belajar mengemudi, didampingi dua teman lainnya.

"Suhaimin ini belum lancar bawa mobilnya. Masih didampingi sama kedua korban lain," ungkap Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Eko Bagus Riyadi, Jumat (18/3/2016).

Kemudian, di tengah Jalan Baru Carang Pulang-Gading Serpong tiba-tiba muncul seekor kambing melintas hingga membuat Suhaimin kaget. Dia pun langsung menginjak gas dan banting setir ke kanan. Mobil itu terjun bebas ke saluran air berkedalaman 3-5 meter, sehingga mobil tersebut terbalik.

Ketiga korban yang berada di dalam mobil pun terjebak tidak bisa keluar. Sementara air terus membanjiri seisi mobil, hingga membuat korban tidak bisa bernapas.

Hingga akhirnya, kecelakaan itu diketahui pengendara lain yang tengah melintas. Jasad mereka pun berhasil diangkat oleh warga dan petugas keamanan.

Kemudian ketiganya dibawa ke rumah duka oleh petugas dari Polsek Pagedangan.

"Rumah dukanya pun jaraknya hanya sekitar 2-3 kilometer saja. Jadi langsung kami antar untuk disemayamkan," pungkas Eko.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS