Sukses

Usai Tembak Mati Istri, Anggota Brimob Ini Tembak Diri Sendiri

Polisi muda berpangkat brigadir itu kemudian diduga menembak dirinya sendiri setelah mengetahui sang istri tewas.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota kepolisian dari Korps Brimob Polri berinisial ARS (28) diduga menembak mati istrinya AN (26) di rumah mereka RT 02 RW 02, Kampung Tower, Desa Hegarmukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu subuh (12/3/2016) pukul 02.00 WIB.

"Jadi tadi subuh, sekitar pukul 2 atau 3 telah terjadi diduga penembakan. Korbannya seorang istri, pelakunya berinisial A. Anggota Brimob," ujar Kapolres Kabupaten Bekasi Kombes Awal Chairuddin ketika dihubungi Liputan6.com, Sabtu (12/3/2016).

 



Awal menjelaskan, polisi muda berpangkat brigadir itu kemudian diduga menembak dirinya sendiri setelah mengetahui sang istri tewas. ARS, jelas Awal, saat ini tengah menjalani perawatan intensif di RS Polri Kramatjati Jakarta Timur lantaran mengalami kondisi kritis. Jasad istrinya turut berada di RS Polri untuk dioutopsi.

"Ini semua baru dugaan. Kita belum tahu kan apa yang sebenarnya terjadi. Saat ini pelaku dalam kondisi kritis di RS Polri. Diduga hendak bunuh diri setelah menembak istrinya," kata mantan Perwira Menengah Paminal Polri ini.

Ia menyampaikan, seluruh jajarannya turut berduka dan prihatin atas kejadian yang menimp ARS dan istrinya AN, " Intinya kami sedih, prihatin. Itu saja."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.