Sukses

Seskab Pramono Anung Doakan Cucu Jokowi

Sekretaris Kabinet Pramono Anung turut mengabarkan kelahiran cucu pertama Jokowi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo menjadi kakek. Selvi Ananda, istri Gibran Rakabuming Raka melahirkan pagi ini.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung turut mengabarkan kelahiran cucu pertama Jokowi tersebut.

"Alhamdulillah telah lahir cucu laki-laki pertama dari Bp/Ibu Jokowi di Solo pada Kamis (10/3/2016) sekitar pukul 09.30 WIB," tulis Pramono dalam pesan singkatnya di  Jakarta.

Pada pesan singkat tersebut, dia juga mendoakan cucu Jokowi.

"Semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada orangtuanya serta diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin YRA," tulis Pramono.

Informasi yang diterima Liputan6.com, cucu Jokowi lahir ke dunia pagi ini berjenis kelamin laki-laki. Saat ditanya soal kelahiran cucunya, usai meresmikan Pusat Logistik Berikat (PLB) di Cakung, Jakarta Utara, Jokowi hanya tersenyum.

Jokowi pun mempercepat kepulangannya ke Solo. Seharusnya, Jokowi ke Solo pada Jumat 11 Maret 2016. Namun, pihak Istana belum bisa memastikan jam keberangkatan Jokowi ke Solo, mengingat masih adanya jadwal penerimaan tamu di Istana Presiden siang ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini