Sukses

Jasad Pria di KBT Marunda Gegerkan Warga

Sampai saat ini belum ada warga yang mengenai sosok itu. Polisi pun sudah mendatangi lokasi penemuan mayat.

Liputan6.com, Jakarta - Sesosok jasad laki-laki ditemukan mengambang di pintu air ujung Kanal Banjir Timur (KBT) Marunda Center, Cilincing, Jakarta Utara. Salah satu warga Cilincing, Suaib mengatakan, mayat pria itu ditemukan dalam posisi telungkup dan masih berpakaian lengkap.

Suaib mengatakan, saat ini warga sudah mulai memenuhi lokasi penemuan jasad itu. Sampai saat ini belum ada warga yang mengenai sosok itu. Sementara polisi sudah mendatangi lokasi penemuan mayat.

"Tadi saya lihat mayat sekitar jam 08.30 WIB. Kebetulan saya lewat pulang kerja," kata Suaib kepada Liputan6.com di Jakarta Utara, Selasa (1/3/2016).

Ia melanjutkan, dari atas jembatan warga mencoba melihat jenazah itu. Namun mereka tidak melihat luka atau tanda-tanda kekerasan di tubuh laki-laki itu. Mayat pria itu nyangkut di tumpukan sampah dekat pintu air. Hingga kini evakuasi belum dilakukan oleh polisi.

"Susah warga juga coba mengenali. Posisi mayatnya telungkup dan belum diangkat. Polisi sudah di sini," tambah Suaib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.