Sukses

Ganjar: Gubernur Jateng Kok Jadi Wagub DKI, Kamu Menghina?

Menurut Ahok, tidak mungkin berbicara politik dengan Ganjar saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakart Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Apakah pertemuan mereka ada kaitan dengan Pilkada DKI Jakarta 2017?

Ahok membantahnya. Menurut dia, tidak mungkin berbicara politik dengan Ganjar sekarang ini. Tapi, tidak menutup kemungkinan pembicaraan itu akan berkembang, bila politikus PDIP itu bersedia menjadi wakil gubernur atau wagub.

"Ya mungkin tanya sama Ganjar, tertarik jadi wagub apa enggak," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (25/2/2016).

Melihat posisi Ganjar yang kini memimpin Jawa Tengah, rasanya peluang sebagai pendamping Ahok kecil. Karena itu, dia enggan berkomentar lebih jauh terkait hal ini.

"Makanya, mana mungkin ngomong politik sama Pak Ganjar. Yuk, sudah telat kasihan sama Pak Ganjar," kata Ahok saat akan menemui Ganjar.

Sementara, Ganjar juga enggan berkomentar banyak perihal tema pembicaraan dalam pertemuan dengan Ahok. Termasuk, tawaran Ahok menjadi wakil gubernur.

"Saya gubernur kok suruh jadi wakil. Kamu menghina saya," singkat Ganjar dengan wajah datar, sambil berjalan menuju ruang tamu gubernur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini