Sukses

Cerita Korban Macet Imbas Truk Terbakar di Tol Jatinegara

Una sampai di kantornya di Senayan sekitar pukul 11.44 WIB. Padahal seharusnya Una mulai bekerja pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Terbakarnya truk di Tol Jatinegara juga berimbas pada Tol Dalam Kota arah Semanggi, Jakarta. Kemacetan parah terjadi sepanjang perjalanan pagi tadi.

Seperti yang dialami Una seorang karyawan swasta yang berkantor di bilangan Senayan, Jakarta. Karena peristiwa ini perjalanan Una ke kantor dari rumahnya di kawasan Jatibening, Bekasi, Jawa Barat yang biasanya cuma 1,5 jam kini molor menjadi 2,5 jam.

"Biasanya kalau lancar Jatibening sampai Semanggi hanya 1 jam," kata Una kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (24/2/2016).

Pagi tadi Una berangkat pukul 09.00 WIB dari rumahnya. Baru naik bus di Tol Jatibening sekitar pukul 09.30 WIB. Perjalanan panjangnya pun dimulai.

"Jadinya ya buka-buka HP, tidur. Pusing soalnya," keluh dia.

Pukul 11.15 WIB, Una baru sampai di pintu Tol Kuningan. Dari titik itu perjalanannya mulai lancar.

Una sampai di kantornya di Senayan sekitar pukul 11.44 WIB. Padahal seharusnya Una mulai bekerja pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya, sebuah truk pengangkut semen terbakar di Tol Jatinegara. Proses evakuasi masih dilakukan, imbasnya kemacetan mencapai 12 kilometer.

Kecelakaan terjadi pada pukul 04.42 WIB. Saat itu truk fuso bermuatan gulungan besi berjalan dari arah Cawang menuju Tanjung Priok. Tiba-tiba dari arah belakang, truk tersebut ditabrak oleh truk trailer bermuatan semen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini