Sukses

Geledah Kafe Daeng Aziz di Kalijodo, Polisi Temukan Gudang Miras

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian mengatakan, pihaknya akan menyelidiki siapa yang memasok minuman tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Aparat gabungan dari Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya mulai menyisir semua kafe di kawasan Kalijodo, Jakarta. Salah satu kafe yang menjadi sasaran adalah Intan Cafe, yang dimiliki pentolan Kalijodo Daeng Aziz.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (20/2/2016) di lokasi, 5 wanita sempat diamankan di sana. Kelimanya langsung didata dan dites urine. Polwan yang mendata mereka menduga, mereka adalah pekerja seks komersial serta muncikari.

Polisi anti huru hara pun dikerahkan ke kafe tersebut. Mereka menjaga ketat kafe milik pentolan Kalijodo tersebut. Bukan hanya itu, polisi juga menemukan 1 gudang berisi penuh minuman bir yang masih terisi.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian mengatakan, pihaknya akan menyelidiki siapa yang memasok minuman tersebut.

"Jika memang itu ilegal dan tanpa izin, kita akan selidiki. Kita akan proses secara hukum," kata Tito.

Tito menyatakan, dia sudah mendapatkan informasi atas siapa pemasok minuman tersebut. "Kita sudah mendapatkan informasi. Tapi enggak saya jelaskan dulu (siapanya)," ujar Tito.

"Diduga itu semua memang punya Aziz. Bukan Daeng ya dia," imbuh Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti di lokasi.

Ribuan aparat gabungan dari Polda Metro Jaya, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja melaksanakan apel dalam rangka operasi menangani penyakit masyarakat di Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian. Dalam kesempatan itu, dia menegaskan hal ini bukanlah bagian dari rencana penggusuran Kalijodo yang dilakukan oleh Pemprov DKI.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini