Sukses

Mantan Kekasih Datangi BNN Saat Saipul Jamil Dites Narkoba

Ipul menjalani pemeriksaan berupa pengambilan sampel urine dan darah sejak pukul 13.30 hingga pukul 16.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan kekasih Saipul Jamil, Citra Yunita mendatangi Balai Laboratorium Narkoba Badan Narkotika Nasional (BNN). Penyanyi dangdut itu datang saat Saipul Jamil menjalani pemeriksaan BNN.

Dari pantauan Liputan6.com, (Jumat (19/2/2016), Citra yang memakai baju merah terang datang bersama 2 orang kerabatnya. Ia bungkam ketika ditanya terkait tujuan kedatangannya. Namun saat Bang Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil ke luar dari laboratorium, Citra tak nampak mendampinginya.

Ipul menjalani pemeriksaan berupa pengambilan sampel urine dan darah sejak pukul 13.30 hingga pukul 16.30 WIB. Ia tiba di Gedung BNN lebih awal dari jadwal pemeriksaan karena ingin menunaikan salat Jumat terlebih dahulu. Usai salat Jumat, beberapa polisi menggiring Ipul ke Balai Laboratorium Narkoba.

Ipul melemparkan senyum ke arah kamera yang menyorot dirinya. Ipul menganggap tindakannya mencabuli remaja DS adalah ujian dari Allah dan meminta doa masyarakat agar kasusnya cepat selesai.

"Minta doanya aja yah. Doain aja. (Saya) lagi diuji. Semoga Allah memudahkan jalan saya," ujar Saipul sambil berjalan dari musalah menuju Balai Laboratorium Narkoba, Gedung BNN, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur.

Saipul Jamil terjerat kasus pencabulan remaja DS yang merupakan penggemarnya. Pertemuannya dengan DS berawal saat remaja itu menonton salah satu program yang dibawa oleh Saipul.

Tiga kali pertemuan, DS pun kerap menyambangi kediaman Saipul di kawasan Kelapa Gading usai acara. Ia juga dibekali uang Rp 50 ribu setiap pulang. Namun Kamis dini hari kemarin 18 Februari 2016, kunjungannya ke rumah Saipul berbuntut perlakuan tak senonoh mantan suami Dewi Persik ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.