Sukses

8 Gardu Tunai dan 5 GTO Gerbang Tol Cikunir 2 Sudah Dibuka

Kendaraan yang akan melewati Gerbang Tol Cikunir 2 sudah padat dari Bekasi Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras dan angin kencang merobohkan atap gardu Gerbang Tol Cikunir 2, Bekasi, Jawa Barat pada Minggu 14 Februari 2016 pada pukul 14.20 WIB. Gerbang tol yang sempat ditutup kini mulai dibuka kembali. Mobil sudah diperbolehkan melintasi pintu tol sejak subuh tadi.

"Untuk informasi sekarang, sudah dibuka 8 gardu dengan transaksi tunai dan 5 GTO (gardu tol otomatis) di lajur kiri dan lajur tengah," ujar petugas Jasamarga Rina ketika dihubungi Liputan6.com, Senin (15/2/2016) sekitar pukul 06.50 WIB.
 
Dia mengatakan, lalu lintas yang akan melewati Gerbang Tol Cikunir 2 sudah padat dari Bekasi Timur meski kendaraan sudah bisa melintasi gardu.

"Untuk perbaikan, belum ada informasi lebih lanjut," kata Rina.

Atap gardu Gerbang Tol Cikunir 2, Bekasi, Jawa Barat roboh pada Minggu 14 Februari 2016 pada pukul 14.20 WIB akibat hujan deras dan angin kencang.

Gerbang Tol sempat ditutup sementara sehingga arus lalu lintas dari Jalan Tol Jakarta Cikampek yang menuju Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road dialihkan sementara melalui Gerbang Tol Halim. Penanganan diperkirakan selesai dalam waktu 1 sampai 2 hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.