Sukses

Whatsapp Mesra Jessica untuk Mirna

Ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin menemukan pesan mesra yang dikirim Jessica ke handphone anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Motif pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang menyeruput kopi bersianida masih misteri. Muncul dugaan, Mirna diduga dibunuh temannya, Jessica Kumala Wongso karena cinta segitiga.

Ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin mengakui Jessica merupakan teman Mirna saat kuliah di Australia. Namun, ia tak tahu sedekat apa hubungan Mirna dengan Jessica.

Edi menduga, Jessica menaruh hati terhadap Mirna. Bukan tanpa alasan, karena Edi menemukan pesan mesra yang dikirim Jessica ke handphone Mirna.

"Ada (pesan dari Jessica) saya liat di Whatsapp Mirna, 'Mir mau dong gw dicium sama lo, udah lama nih'," beber Edi dalam Indonesia Lawyer Club, Selasa 2 Februari 2016.

Edi juga menilai, Jessica memiliki kepribadian ganda. Sebab, banyak pesan yang dikirimkan Jessica ke Mirna yang membuatnya kaget.

"Dia ada ngomong di Whatsapp itu banyak urusan yang saya juga terkaget-kaget, ini anak saya lesbian kali? Oh ternyata tidak. Sangat normal dia, bahkan pacaran sampai 8 tahun dan akhirnya menikah," kata dia.

"Setelah menikah itu jadi masalah. Coba kalau tidak menikah, tidak mati Mirna," imbuh Edi.

Jessica Kumala Wongso resmi menjadi tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin pada Jumat 29 Januari. Polisi pun memutuskan menahan Jessica terhitung sejak Sabtu 30 Januari malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini