Sukses

Cerita Malam Minggu 4 Polisi Berakhir di Propam Polda

Sebelumnya sudah banyak laporan soal oknum Anggota kepolisian yang kerap keluar masuk tempat hiburan malam.

Liputan6.com, Pekanbaru - Empat oknum polisi diamankan petugas gabungan Denpom TNI AD dan Propam Polda Riau sewaktu asik berjoget dan bernyanyi di beberapa tempat hiburan malam, Minggu (10/1/2016) dini hari.

Malam minggu mereka yang sedang asik-asiknya dihabiskan di tempat karaoke, akhirnya harus berakhir di markas Propam Polda Riau untuk diperiksa intensif.

Wadandenpom TNI-AD, Mayor Edi M menyebutkan, razia ini untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oknum TNI dan kepolisian.

Menurut Edi, razia ini berdasarkan informasi yang menyebut banyak oknum TNI dan kepolisian yang kerap keluar masuk tempat hiburan malam. Kemudian hal ini dikoordinasikan ke Polda Riau dan dilakukan razia gabungan.

"Mereka yang terjaring, kita proses secara internal, baik TNI maupun Polri," tegas Edi.

Edi juga menyebutkan, ada beberapa tempat hiburan yang menjadi sasaran. Diantaranya, Surya Citra Hotel di Jalan Siak II, Permata di Jalan Khadijah Ali, Score di Jalan Tengku Zainal Abidin, Alfa Singer di Jalan Harapan Raya, Arena Jalan Nangka, Starcity Jalan Sudirman, dan Karaoke CE7 di Jalan Cempaka Pekanbaru.

Hasilnya, ada empat oknum polisi yang diamankan di tempat hiburan malam Alfa Singer, dan diskotik Score di Hotel Jatra Pekanbaru.

"Selain itu, juga dijaring  lima orang diduga warga negara asing asal Cina saat sedang asik berkaraoke di Permata KTV," katanya.

Usai diperiksa, kelima WNA tersebut langsung di amankan petugas ke Mapolresta Pekanbaru guna menjalani proses selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini