Sukses

Ini Harapan Ahok di Tahun Baru 2016

Ahok berharap di 2016, Pemerintah Provinsi menjadi pelayan masyarakat yang lebih baik lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama merayakan Malam Tahun Baru 2016 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara. Ahok, sapaan Basuki, punya harapan besar di tahun baru ini. Apa itu?

"Saya doakan kita sama-sama di 2016 ini kita harus lebih baik, menjadi pelayan yang lebih baik lagi, pokoknya semua lebih baik," kata mantan Bupati Belitung Timur ini di atas panggung, sesaat setelah malam pergantian tahun berlangsung, Jumat (1/1/2016).

Ucapan orang nomor satu di Jakarta itu sontak dijawab warga yang saat itu memadati Pantai Carnaval, Ancol. "Amin," ucap warga kompak.


Ahok tiba di Pantai Carnaval sekitar pukul 23.45 WIB. Kedatangannya disambut hangat warga yang sudah terlebih dulu berada di lokasi perayaan malam pergantian tahun.

Di atas panggung tampak Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Panglima Kodam Jaya Mayor Jenderal Teddy Lhaksmana, dan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Tito Karnavian.

Usai memberikan sambutan sekaligus membacakan resolusi di Tahun Baru, Ahok berserta rombongan langsung beranjak dari panggung dan meninggalkan lokasi perayaan Tahun Baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini