Sukses

BMKG: Jakarta Pagi Ini Berawan hingga Turun Hujan

Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan masih mewarnai langit Jabodetabek dan sekitarnya sepanjang hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan masih mewarnai langit Jabodetabek dan sekitarnya sepanjang hari ini.

Berdasarkan situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan ringan akan
turun di wilayah Jakarta Utara, timur, Tangerang, dan Bekasi saat pagi hari. Sementara cuaca berawan diramalkan terjadi di wilayah Jakarta Pusat, selatan, barat, Depok juga Bogor.

Siang harinya, kondisi hujan ringan semakin luas hingga ke arah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok hingga Bogor. Dengan suhu udara berkisar diantara 24-32 derajat Celsius, sedang tingkat kelembaban berada diangka 68-90 %.

Menjelang malam, intensitas hujan yang turun semakin meningkat. Di beberapa wilayah ibukota, seperti Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, dan Bekasi diprediksi turun hujan dengan intensitas sedang. Sedangkan daerah lainnya hujan ringan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Selasa (29/12/2015).

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Sedang Berawan Hujan Ringan
Jakarta Utara Hujan Ringan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Pusat Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Ringan Hujan Sedang
Jakarta Timur Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Sedang
Jakarta Barat Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Depok Berawan Hujan Ringan Hujan Sedang
Tangerang Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Ringan
Bekasi Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Sedang
Bogor Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.