Sukses

Menteri Nila Sindir Ahok Soal PNS Gendut

Menurut Nila, permasalahan obesitas di Jakarta sudah sangat parah. Hal ini pula yang membuat orang Jakarta memiliki banyak penyakit akut.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Kesehatan Nila Moeloek turut hadir dalam peresmian RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pada acara itu, Nila sempat menyindir Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok soal banyaknya PNS gendut di DKI Jakarta.

"Angka obesitas di DKI tinggi. Saya lihat di sini juga pegawai bapak (Ahok) banyak yang gemuk," sindir Nila saat peresmian RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12/2015).

Menurut dia, permasalahan obesitas di Jakarta sudah sangat parah. Hal ini pula yang membuat orang Jakarta memiliki banyak penyakit akut seperti jantung dan kanker.

Nila pun ingin Ahok beserta jajarannya memperbaiki kebugaran PNS DKI. Sehingga PNS dan warga Jakarta terbebas dari obesitas.

"Kami ingin menguatkan pelayanan kesehatan primer. Puskesmas ujungnya keluarga sehat yang kita inginkan tadi yang gemuk bisa kurus," tutup Nila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini