Sukses

Indonesia, Pasar Pertama bagi Quipper Video

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan teknologi yang berkantor pusat di London, Inggris, Quipper, Ltd secara resmi meluncurkan produk terbarunya bernama Quipper Video di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu 14 November 2015.

Setelah memperkenalkan Quipper School tahun 2014 di Indonesia dan diakses lebih dari 1 juta orang, Quipper, Ltd merilis Quipper Video sebagai solusi belajar online untuk membantu kegiatan belajar mengajar siswa di Indonesia dengan efektif. Sejak berdiri tahun 2010, Quipper, Ltd telah beroperasi di lima Negara, yaitu Inggris, Meksiko, Filipina, Jepang dan Indonesia

Tri Nuraini, Marketing Manager Quipper, Ltd mengatakan Indonesia menjadi negara pertama yang meluncurkan Quipper Video.

"Quipper Video pertama kali launching di Indonesia. Indonesia menjadi pasar pertama dari Quipper Video," ujar Tri Nuraini.

Quipper, Ltd menganggap Indonesia sebagai negara berkembang sudah memiliki akses internet murah dan stabil sehingga memungkinkan untuk membuka video online di media apa pun seperti smartphone, laptop, PC atau Tablet.

Sebagai solusi belajar online, Quipper Video memiliki modul-modul pelajaran untuk pelajar kelas 12 dalam mempersiapkan diri menghadapi UN (Ujian Nasional) dan SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Nasional), yang ditampilkan dalam bentuk video rekaman dari para pengajar layaknya menyampaikan materi di dalam kelas. Dikemas secara interaktif dan menarik, agar para pelajar dapat nyaman dan rileks menerima pelajaran.

Apa yang membuat Quipper Video berbeda dengan Bimbingan Belajar lain?

1. Quipper menggunakan sistem gamifikasi dalam layanannya, setiap materi dilengkapi dengan beberapa topik yang berisi video- video dan kumpulan soal yang bisa dikerjakan. Para pelajar pun dapat berlomba untuk memperoleh angka terbaik. Selain itu, Quipper Video juga menyediakan panduan belajar bagi pengguna yang bingung dengan materi dalam video.

Selanjutnya...

2 dari 2 halaman

1

2. Quipper Video memberikan kemudahan bagi para pelajar untuk bisa belajar di mana pun dan kapan pun dengan memanfaatkan jaringan internet.

3. Terdapat 10 mata pelajaran yang mencakup Matematika, Bahasa Indonesia, Fisika, Biologi, Kimia, Ekonomi, Geografi, Bahasa Inggris, Sosiologi, dan Sejarah. Ada 1.000 topik dengan masing-masing lima soal latihan. Setiap topik dibahas terperinci, dengan masing-masing topik berdurasi sekitar 15 - 20 dan dapat diulang berkali-kali. Total durasi video hingga 220 jam dan 4.000 soal latihan.

4. Tutor dan pengajar yang berpengalaman di berbagai institusi pendidikan terbaik di Indonesia. Di antara mereka juga lulusan dari universitas terbaik seperti UI, UGM, UNPAD, dan lain-lain.

5. Paket langganan Quipper Video sangat terjangkau yakni Rp 380.000 untuk 10 bulan di tahun ajaran 2015/2016 atau sama dengan Rp 38.000 per bulan.

Pelajar maupun orang tua murid yang berminat, dapat melakukan pendaftaran dengan mengakses http://video.quipper.com

(Adv/GR)

Video Populer News

Tutup Video