Sukses

Girangnya Ahok Selfie Bareng Jet Li

Pertemuan Ahok dengan Jet Li terjadi saat pembukaan Kejuaraan Dunia Wushu ke-13 di JCC, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Ahok sedang girang. Pemilik nama Basuki Tjahaja Purnama tersebut baru saja bertemu dengan sang legenda, aktor sekaligus atlet wushu, Jet Li.

Dengan bersemangat, Ahok menunjukkan hasil selfie-nya bersama Jet Li. Foto-foto itu tersimpan dalam ponsel pintarnya.

Pertemuan Ahok dengan pria asal Beijing, Tiongkok itu terjadi saat pembukaan Kejuaraan Dunia Wushu ke-13 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada Jumat 13 November 2015.

Mantan Bupati Belitung Timur tersebut mengaku cukup terkesan melihat aksi aktor yang memerankan berbagai judul film itu. Ahok tak memungkiri rasa kagumnya. Dia merasa terpukau dengan kelincahan aktor film The Master tersebut.

"Jago lah, lincah banget," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (16/11/2015).

Rupanya Jet Li juga menjadi idola anak Ahok. "Anak saya tanya, 'saya sama Jet Li tinggian siapa? Saya bilang tinggian kamu deh," cerita pria berkacamata itu.

Mantan politikus Partai Gerindra dan Golkar itu pun mengaku berminat melatih sang anak bersama Jet Li. Dengan syarat, sang anak harus kuat.

"Kalau dia sanggup sih oke aja. 5 Kali juara dunia," pungkas Ahok. (Ndy/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini