Sukses

Polisi Sterilkan Lokasi Ledakan di Duren Sawit

Ledakan itu mengakibatkan seorang satpam bernama Priatna mengalami luka akibat terkena serpihan granat di dadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah ledakan terjadi di kawasan Jalan Radin Inten II, Jakarta Timur, Senin (16/11/2015) pagi, sekitar pukul 03.30 WIB. Ledakan itu mengakibatkan seorang satpam bernama Priatna mengalami luka akibat terkena serpihan granat di dadanya.

Saat ini, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Pondok Kopi untuk mendapatkan perawatan intensif.

Peristiwa itu terjadi di Gedung Multi Meranti Graha, Jl Radin Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur. Kapolres Jaktim Kombes Umar Faroq mengatakan sampai saat ini kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Sampai saat ini kami mensterilkan lokasi, kami masih menyisir apakah masih ada bahan peledak di lokasi kejadian," kata Umar Faroq kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (16/11/2015).

Ledakan itu, kata Farouk akibat lemparan granat. Granat yang telah meledak itu, kata dia, sudah dibawa untuk diteliti di Pusat Laboratorium Forensik Polri. (Nil/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.