Sukses

Asyiknya Jadi Agen Rahasia Bareng Cinemaholic

Cinemaholic nonton bareng Agen Rahasia berlangsung seru dan menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Serunya menjadi agen rahasia dirasakan lewat film action terbaru Holywood di acara Cinemaholic Agen Rahasia bersama Lipton Tea. Acara yang digelar di CGV Blitz Grand Indonesia pada hari Sabtu (07/11/2015), sukses dipadati lebih dari 200 penonton.

Para penonton pun sukses dibuat terpukau dengan aksi Agen Rahasia yang menantang bahaya demi mengungkap organisasi jahat yang mengancam dunia. Walaupun menjadi film bertema Agen Rahasia dengan durasi terpanjang, tetapi seri film legendaris ini tidak membuat penonton menjadi bosan.

Hal ini pun disampaikan oleh Felix Saputra, salah satu penonton acara Cinemaholic.

"Acaranya juga seru banget, kita bisa dapat photobooth dan goodie bag, terus tadi juga ada games yang bikin acarnya makin seru," ujar Felix.

Senada dengan Felix, keceriaan pun diungkapkan oleh Tony yang berhasil mendapatkan doorprize berupa smartphone.

"Gue awalnya tau acara Cinemaholic dari TV sih, jadi gue ikutan acara ini. Filmnya juga bagus, dari sound dan action juga keren. Untuk acara Cinemaholic ini juga keren, apalagi gue dapet doorprize yang isinya smartphone. Pokoknya, Thank You buat Cinemaholic dan Lipton yang udah adain acara ini," kata Tony.

Yuk, lihat keseruan dan kegembiraan para cinemaholic di nonton bareng Lipton Tea!

(Adv/CT)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.