Sukses

Bergabung ke Kubunya, Ical Sebut Yorrys Kader Golkar Sejati

Dalam rapat malam ini, Yorrys bergabung ke kubu Aburizal Bakrie, meskipun kubu Agung Laksono juga menggelar rapat di waktu yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie dan kubu Agung Laksono menggelar rapat di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Namun, kedua kubu tersebut melakukan rapat secara terpisah, meskipun sudah sepakat melakukan islah pasca putusan Mahkamah Agung (MA) yang mengabulkan gugatan kubu Ical tentang kepengurusan Partai Golkar.

Namun, Wakil Ketua Umum Golkar hasil Munas Ancol Yorrys Raweyai mengikuti rapat yang digelar oleh kubu Munas Bali di lantai 3 Gedung DPP Golkar. Padahal, pengurus Golkar hasil Munas Ancol menggelar rapat di lantai 4 gedung yang sama.

Ical menyambut positif sikap Yorrys Raweyai yang kini merapat kepada kubunya.‎ Ia mengatakan, sikap yang ditunjukkan Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol itu merupakan sikap kader Golkar sejati.

"Yorrys itu orang yang selalu berpikir pada kepentingan Golkar dan bangsa," ujar Ical.


Dalam berbagai kesempatan, diakui Ical, Yorrys kerap memberikan masukan kepada dirinya agar Golkar selalu berkontribusi positif terhadap jalannya pemerintahan.

"Yorrys itu kader Partai Golkar dan berada di kepengurusan. Beliau laporkan bahwa kita juga mesti ikut melakukan kegiatan dan kita selalu bicara melakukan pendekatan dengan pemerintah," kata Ical.

Rapat tersebut dihadiri sejumlah elite Golkar hasil Munas Bali. Di antaranya Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Wakil Ketua Umum Siti Hediyati Hariyadi atau Titiek Soeharto, Wakil Ketua Umum Nurdin Halid, Wakil Ketua Umum Azis Syamsuddin, Bendahara Umum Bambang Soesatyo, Ketua DPP Tantowi Yahya, serta Ketua Fraksi Golkar di DPR Ade Komarudin. (Nil/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini