Sukses

Wakili PAN, Amien Rais Hadiri Pertemuan KMP

Sejumlah elite partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) menggelar pertemuan di Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah elite partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) menggelar pertemuan di Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta. Menurut informasi yang beredar, pertemuan rutin tersebut diadakan untuk membahas setahun kinerja pemerintahan Jokowi-JK.

Tidak seperti biasanya, pertemuan di kantor milik Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical ini juga turut dihadiri oleh Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais.

Mantan Ketua MPR tersebut hadir untuk mewakili Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang sedang memiliki agenda lain. Namun Amien mengaku tak mengetahui agenda pertemuan hari ini.

"Saya belum mengerti bahas apa pertemuan hari ini. Mungkin bahas 1 tahun Jokowi-JK," ujar Amien Rais di Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015).


Selain Amien Rais, telah hadir pula dalam pertemuan itu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman.

Tampak pula politikus Partai Golkar Idrus Marham dan kader PKS sekaligus Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Sementara, sosok Ical sendiri belum tampak di antara deretan politikus tersebut. Dia diduga sudah menunggu di ruang pertemuan. (Ndy/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.