Sukses

Jokowi Gelar Pertemuan dengan Mega Sebelum Terbang ke AS

Presiden Jokowi yang masih berduka sore ini harus bertolak ke Amerika Serikat (AS).

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi yang masih berduka atas meninggalnya sang nenek, Sani Wirorejo, harus bertolak ke Amerika Serikat (AS) sore ini. Di Negeri Paman Sam, dia beserta rombongan akan menjalani 5 hari kunjungan kerja.

Namun, sebelum terbang ke AS, Jokowi akan lebih dulu melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

‎Berdasarkan agenda kegiatan Jokowi yang diterima Liputan6.com dari pihak Istana, Sabtu (24/10/2015), Jokowi akan bertemu dengan putri sulung Presiden pertama RI Soekarno itu di Istana Negara, kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta. ‎

Pertemuan rencananya agar digelar tepat pada pukul 13.00 WIB. Belum diketahui apa agenda yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut. Beberapa elite PDIP saat dikonfirmasi masih belum bisa menjawab apa agenda pertemuan antara Jokowi dengan Mega.

Pagi tadi, Jokowi sempat bertolak ke kota Solo, Jawa Tengah untuk melayat neneknya Sani Wirorejo ‎yang wafat pada usia 100 tahun. Usai melayat, Jokowi kemudian kembali ke Jakarta pada pukul 10.00 WIB.

Setelah bertemu Megawati di Istana, Jokowi selanjutnya akan bertolak menuju ke Amerika Serikat melalui Lanud Halim Perdanakusuma pada pukul 17.45 WIB. ‎ (Ndy/Mvi)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.

    Megawati Soekarnoputri

  • PDIP