Sukses

PKB dan PKS Siap Menangkan Airin Kembali Jadi Walikota Tangsel

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany akan kembali maju dalam Pilkada Desember 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany akan kembali maju dalam Pilkada Desember 2015. PKB dan PKS pun sudah memberi restu agar Airin kembali bersanding bersama wakilnya Benyamin Davnie.

Pernyataan tersebut diungkapkan Ketua DPC PKB Ahmad Fauzi yang memastikan kalau Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) sudah diterimanya. "Seperti di Pilkada 2009, PKB tetap konsisten mendukung Airin Rachmi Diany sebagai calon walikota dan Benyamin Davnie sebagai wakilnya," ungkap Fauzi, Sabtu (25/7/2015).

PKB pun menyatakan siap menjalankan mesin partainya untuk kemenangan Airin, mulai dari tingkat ranting, PAC, DPC, DPW, hingga DPP, semua siap untuk Pilkada 9 Desember mendatang.

"Saya pastikan mesin partai tetap solid dan mau bergerak secara loyal untuk kemenangan Pilkada tahun ini," kata Fauzi.

Dukungan untuk Airin juga diungkapkan Ketua DPD PKS Kota Tangsel Unggul Wibawa. Namun siapa wakilnya, PKS menyerahkan ke Airin.

"Siapa wakilnya ya diserahkan ke beliau. Kalaupun mau bersama Benyamin lagi, kami dari partai juga sudah mengenalnya, ya oke saja," ujar Unggul. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.