Sukses

Ibu-Bayi Penumpang Pesawat Jatuh di Kolombia Selamat Terpopuler

Kebijakan Ahok yang siap mempidanakan warga Jakarta yang kerap bertawuran juga menjadi berita populer.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah keajaiban. Seorang ibu dan bayi yang jatuh dari sebuah pesawat di Kolombia ditemukan selamat. Keduanya mampu bertahan hidup di sebuah hutan di Kolombia barat selama 5 hari.

Berita ini menjadi terpopuler atau paling disorot pembaca Liputan6.com selama Kamis 25 Juni 2015. Selain berita tersebut, ada juga berita terkait teka-teki penusukan PRT yang tewas bersimbah darah saat kebakaran di rumah sang majikan di Pejaten, Jakarta Selatan.

Ada juga berita populer terkait kebijakan Ahok yang siap mempidanakan warga Jakarta yang kerap bertawuran. Ingin tahu lebih lengkap berita populer dan terpopuler, berikut ulasan lengkpanya yang terangkum dalam Top 5 News;  

1. Ibu-Bayi Penumpang Pesawat Jatuh di Kolombia Ditemukan Selamat

Ibu dan bayi ditemukan selamat setelah mengalami kecelakaan pesawat yang menewaskan sang pilot. Keduanya secara ajaib bertahan hidup di sebuah hutan Kolombia barat selama 5 hari.
 
"Itu seperti keajaiban," kata kepala Angkatan Udara Kolombia menggambarkan kelangsungan hidup mereka seperti dikutip dari BBC, Kamis  (25/6/2015).

Maria Nelly Murillo yang baru berusia 18 tahun dan anaknya, Yudier Moreno, yang diperkirakan belum genap 1 tahun ditemukan tim penyelamat di dekat tempat pesawat Cessna kecil mereka jatuh di Provinsi Choco.

Selengkapnya...

2. Teka-teki Penusukan PRT di Rumah Terbakar Pejaten

Kebakaran rumah di Jalan Siaga I D Nomor 11 RT 01 RW 05 Kelurahan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Rabu, 24 Juni 2015, pagi masih menyisakan teka-teki besar. Sebab, seorang pembantu rumah tangga atau PRT yang bekerja di rumah itu ditemukan dalam kondisi terikat dan penuh luka tusuk di tubuhnya saat kebakaran terjadi.

‎Korban yang bernama Ariani itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Siaga, Pejaten untuk mendapat perawatan intensif akibat luka serius yang dialaminya. Selain luka bakar, tim medis menemukan 15 luka tusuk di sekujur tubuh korban.

Selengkapnya...

3. Ahok Gunakan Teori Pohon Mangga untuk Hilangkan PNS Malas

Beberapa kali pergantian formasi di jajaran pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dinilai tidak membuat kinerja semakin baik. Masih ada Pegawai Negeri Sipil (PNS) malas yang tidak bekerja maksimal meski digaji besar.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, punya cara baru untuk menyeleksi para bawahannya. Dia menggunakan filosofi pohon mangga

Selengkapnya...

4. Masih Nekat Tawuran? Siap-Siap Dipolisikan Ahok

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggandeng Polda Metro Jaya membentuk tim khusus untuk menangani tawuran yang kerap terjadi di Ibu Kota. Tidak terkecuali tawuran antarpelajar.

Gubernur DKI Jakarta, ‎Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mengaku geram dengan aksi tawuran yang kerap dilakukan remaja usia sekolah. Dia akan memberi sanksi tegas terhadap pelajar yang tawuran. Sanksinya mulai dari drop out hingga dipolisikan.

Selengkapnya...

5. 59 Imigran Asal Bangadesh Dideportasi

Tercatat 59 dari 426 imigran asal Bangladesh dideportasi ke negaranya oleh Imigrasi Kelas II Langsa, Aceh, dan International of Migration (IOM).

Kepala Imigrasi Kelas II Langsa, Maman Budiman melalui Kepala Bagian Penanganan dan Penindakan, Afrizal, mengatakan, para imigran itu sudah diberangkatkan dalam tiga gelombang sejak Senin, 22 Juni 2015, hingga Rabu, 24 Juni 2015.

Selengkpanya...

(Rmn/Dan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini